Call Center (021) 53664734
0item(s)

Belum ada produk pada keranjang

Product was successfully added to your shopping cart.

Syarat & Kondisi

Ketentuan dasar

Dengan menggunakan online store nusatech.co.id dianggap telah membaca, memahami, dan patuh terhadap semua ketentuan yang berlaku.



Ketentuan pemesanan

  1. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar ataupun dikembalikan.
  2. Harga yang tercantum belum termasuk dengan ongkos kirim.
  3. Kami selalu berupaya memberikan informasi lengkap, detail dan akurat, jika ditemukan adanya kesalahan informasi baik spesfikasi penamaan dan sebagainya akan ditijnjau kembali dampaknya untuk solusi dan keputusan nya mutlak kami yang tentukan.
  4. Harga dan ketersediaan barang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.



Keamanan Transaksi

  1. Hindari berbagai bentuk penipuan dengan cara melakukan komfirmasi kebenaran dari rekening pembayaran melalui bagian marketing kami.
  2. Simpan bukti pembayaran Anda sebelum barang diterima dengan baik.
  3. Jika di termukan adanya indikasi penipuan yang mengatas namakan kami diharapkan informasikan kepada kami.


Pengiriman

  1. Pengiriman COD khusus area Jakarta.
  2. Keterlambatan pengiriman melalui kurir yang disebabkan oleh cuaca buruk, kondisi perjalanan, kendala transportasi dan melewati batas satu hari maka akan di djadwalkan pengiriman kembali di hari berikut nya.
  3. Keterlambatan pengiriman melalui expedisi yang diakibatkan oleh kesalahan dari pihak expedisi, maka adalah diluar tanggung jawab kami.



Pembatalan transaksi

  1. Pembatalan transaksi bagi yang sudah melakukan DP sebelumnya jika pembatalan tersebut dilakukan sepihak dari konsumen, maka DP sepenuh nya tidak dapat dikembalikan.
  2. Pembatalan order dengan mengganti tipe atau barang lain diperkenankan dengan persyaratan status pesanan belum dikirimkan/belum diterima oleh pihak pembeli.



Garansi

 

  1. Garansi berlaku sesuai ketentuan masa garansi dan syarat kondisi bergaransi.
  2. Jika dalam proses klaim garansi kami tidak dapat memperbaikinya ataupun tidak bisa mengganti dengan barang yang sama maka uang pembayaran tidak dapat dikembalikan, yang diperkenankan adalah mengganti dengan barang lain nya dengan menghitung harga pokok dari pembayaran pertama lebih atau kurang nya akan dihitung kembali.
  3. Keterlambatan proses perbaikan garansi yang dilakukan oleh pihak ke 3 yg dianggap pemegang merk (garansi pabrik) adalah keputusan nya di tangan pihak ke3 karena kami hanya menyediakan layanan purna jual.



Demikian syarat dan kondisi ini dibuat untuk melindungi antara pihak pembeli dan penjual agar tidak ada yang dirugikan.

 

Syarat & Kondisi